21 Agu 2014

Ini Untukmu, Tulisan dari Hatiku



Aku masih tak paham dengan jalan pemikiranmu, mungkin karena aku terlalu menyayangi dan mencintaimu. Sebenarnya aku sendiri juga bingung untuk menulis hal ini dimulai darimana, aku hanya bisa menerka-nerkanya. Bahkan mungkin kamu akan menertawakan ku (lagi), adanya tulisan ini. Kebahagiaan bisa datang kapan saja, tak perlu merencanakan hanya saja harus diciptakan. 

Pengorbanan untuk menahan amarah, menguatkan hati, bersabar menunggu dan merelakan waktu. Semua sudah ku lakukan, hanya untukmu. Aku menghargai sebagaimana pun usaha mereka yang memberi tau dan menyadarkan kebodohanku ini. Kau tau, hanya anggukkan kepala dan kata iya dari mulutku, sedangkan hatiku? Masih terus menyebut namamu. Aku tak mampu mengobati luka ku jika aku membohongi hatiku terus menerus.
Heran ku kenapa aku masih kuat untuk berada di sampingmu, meski kamu telah jauh berbeda dari lintasan logika ku. Dan aku masih saja memperdulikan perasaan daripada logika yang seharusnya lebih ku dengarkan. Cinta ini memang menguatkan ku hingga sadarmu mengingatku kembali. Namun aku masih takut, kesedihan akan muncul ketika kebahagiaan itu datang.

Waktu selalu mengejar hari kebahagiaan yang tercipta oleh dua insan. Mungkin aku akan terlelap di bahu dan dekapanmu yang masih sama seperti dulu; hangat dan nyaman tuk meluapkan suka dan duka. Ah sudahlah katamu semua ini terlalu berlebihan, terlalu berlebihan mencintaimu. Kemudian tawa kecilku bersama air yang membasahi kedua pipiku, saat kita larut dalam kesendirian malam itu. Tangis langit sudah tak tertahan, saat kita kembali bersama tuk melanjutkan kisah yang selama ini masih tersimpan tanda tanya.
Bidadari di luar sana sungguh indah bahkan lebih dari segalanya, daripada bidadari yang dipandang sebelah mata disini; di sampingmu selalu. Ku harap kembalimu bersama ku dengan manis ini, mampu mengindahkan kisah yang ku tunggu kelanjutannya dan hatiku masih tetap memihakmu, walaupun usaha ku dan mereka megalihkannya.
Share To :

0 comments:

Posting Komentar

Jiwa positif akan selalu tertanam pada diri kita semua :)